Download game pes 2020 mod liga indonesia ppsspp android komentator jebret

Hallo sobat gaming kali ini saya akan share game bola pes 2020 bahkan grafik nya pun keren sama dikit dengan ps4 lah hehe.. oke game pes kali ini adalah game pes yang telah di modifikasi dari segi teksture wajahnya,lapangan,stadion  sampai komentator pun bung jebret atau bahasa indonesia pada saat saat tertentu misalnya gol,umpan dll.
   Untuk klub ada liga 1,2 dan 3 dan bahkan di asia timnas indonesia ada. Di game ini banyak mode diantaranya exhibition atau persahabatan ada liga cup,turnamen dll. Bahkan mode training atau latihan pun ada untuk kalian berlatih atau selagi gabut maen hehe... ^_^ di dalam liga mungkin ada club yang tidak ada ya jadi kalian cek sendiri tim kebanggaan kalian.sepertiasa pun timnas di asia tenggara hanya indonesia.
  Untuk control game tidak diragukan lagi controll ppsspp sangat lah enak di pijit pijit ya terlebih kalian bisa custom sendiri atau gabungkan tombol, seperti R1 dan X untuk lari sambil rebut bola bisa di gabungkan, jadi kita tidak meragukan nya lagi ya sobat gaming.
  Stadion stadion bahkan spanduk ataupun layar led pada stadion sangat real mebgikiti klub atau timnas yang ada jadi perkainan sangat menarik terlebih dengan komentator bung jebret yang mengasikkan sambil menuhin semangat.

Oke daripada kalian bosen baxabya akan saya lihat kan gameplay nya. 



Nih ya... Agar kalian aman saya perlihat kan empat klub besar di indonesia ya agar saya gak di anggap memihak hehe... ^_^ (canda)
  
     Terdapat camera jarak jauh dan normal itu sesuai keinginan kalian,dan saya pada gameplay menggunakan camera jauh atau camera ps4 dan nanti saya akan bagikan caranya.untuk spek hp saya tidak tau saya tes di redmi note 8 lanjay..

Oke kali ini kita langsung ke link download nya segera..

Data.  DISINI

Tekstur DISINI

Save data DISINI

Cam normal DISINI

Cam ps4 DISINI


Untuk ppspp kalian bisa download di playstore gratis

Cara pasang nya 

  1. Ekstrak data,teksture dan save data ke android/psp/ekstrak disini
  2. Untuk kamera semua caranya sama kalian pilih kamera mana ps4 atau kamera normal setelah di pilih kalian ekstrak ke folder Android/psp/game/psp_game/disini
Oke caranya mudah bukan ? Jika kalian bingung atau gagal kalian bisa komen di bawah dan tanyakan saya akan jawab pertanyaan cepat karena saya suka orang orang yang komen ^_^ hehe... (Serasa gak sepi) tanyakan ya..




Download game pes 2020 mod liga indonesia ppsspp android komentator jebret Download game pes 2020 mod liga indonesia ppsspp android komentator jebret Reviewed by Dani galunggung on June 29, 2020 Rating: 5

No comments